Jumat, 04 November 2022

Siapakah Bunda Corla yang Sekali Live Hasilkan Seratus Juta

 Profil Bunda Corla yang Sekali Live Hasilkan Rp100 Juta

vlkanplatinums - Nama dan Profil dari Bunda Corla cukup sukses mencuri perhatian dari para warganet Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sukses dalam sekali live menghasilkan Rp. 100 juta dari saweran Putra Siregar.

Hal itu ia unggah di dalam akun Instagramnya pada hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2022 kemarin. Di dalam unggahan itu, ia menyertakan bukti transfer dari Putra Siregar beserta dengan ucapan terima kasih darinya.

"Terimakasi Papi @Putrasiregarr17 uang nya sudah du terimah oleh keponakan Bunda 100juta.. Anak beranak semua menanggis dgr Berita ini bunda pun Terharu. Smg Reski Papi Trus Berlimpah Aamiin yra..Tuk Anak Anak Bunda mari kita ucapkan Terimaksi untuk Papi dn kita doakan smg Papi Trus Berjaya karena memiliki hati yg Mulia," tulisnya dalam akun Instagramnya @Corla_2 pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 kemarin.

Bunda Corla sukses menarik perhatian dari para warganet pada saat live, seperti apakah profil dari Bunda Corla ini? Sebagaimana diketahui oleh kalian semua bahwa gaya nyentrik dan kocak, serta gaya dan cara bicaranya yang blak-blakan membuatnya mencari sosok yang disorot, termasuk oleh para artis dari Tanah Air.

Banyak dari sesi live-nya di TikTok atau Instagram menjadi viral, salah satunya adalah ketika ia secara live membicarakan sembari mengomentari lagu dari Zaskia Gotik. Ternyata sesi live tersebut juga sedang dipantau oleh sang biduan cantik pemilik lagu yang dikomentari tersebut.

Diangkat dari berbagai sumber, Bunda Corla mempunyai nama asli Cynthia Corla Pricilia. Bunda Corla diketahui berasal dari kota Medan, Sumatra Utara. Bahkan di salah satu sesi live nya, ia juga sudah mengakui bahwa memiliki darah Minang. Hal itu ia sampaikan dengan menggunakan bahasa Minangkabau.

Seleb Instagram dan TikTok ini lahir pada tanggal 9 September 1974. Meskipun sekarang Bunda Corla sudah menginjak usia 48 tahun, namun dirinya masih sangat terlihat awet muda, mulai dari penampilan dan gayanya yang nyentrik itu.

Profil dari Bunda Corla di dunia hiburan di Tanah Air ternyata sudah ada dari jaman dahulu. Bunda Corla pernah menjadi artis figuran di tahun 1990-an. 

Bahkan Bunda Corla juga pernah menjadi seorang bintang video klip di lagu Begadang milik Hj. Rhoma Irama. Hal itu sempat ia bagikan di dalam akun Instagram milik pribadinya. "Video Clip Bang Haji Roma. 1998," tulisnya di dalam unggahan tersebut.

Unggahan video clip itu ternyata sukses menuai beragam komentar dari para warganet. Kebanyakan dari mereka memuji aksi panggung dari wanita tersebut. "Pantes aja Bunda ini lincah kali, ternyata sedari dulu sudah terlatih," tulis dari akun @ninaa***.

"Seriusan Bunda pernah jadi artis video klip waaa wkwkwk," tulis dari akun @thalita***.

"Hahaha artis jadul lah bunda kita ini weiii," tulis akun @meyandri***.

Berkat dari keviralannya itu, sesi live yang sudah dilakukan oleh Bunda Corla bahkan telah berhasil menembus lebih dari seratus ribu penonton. Baru-baru ini ia bahkan telah mendapatkan saweran sertus juta rupiah dari Putra Siregar saat sedang melakukan live.

Bunda Corla pun mengungkapkan rasa bersyukurnya dan rasa harunya melalui unggahan terbarunya di akun Instagramnya itu. Ia juga mendoakan agar Putra Siregar selalu diberi rezeki yang melimpah.

Untuk saat ini Bunda Corla diketahui tinggal di Jerman. Ia menceritakan bagaimana momen pertama kali ia sampai ke negeri Jerman adalah saat ketika di Indonesia sedang terjadi krisis moneter, sehingga ia memutuskan untuk tinggal di Jerman. Meskipun begitu, ia diketahui sempat pernah kembali ke tanah Air Indonesia pada tahun 2019 lalu melalui akun Instagramnya.

Meskipun begitu, ia pernah mengaku bahwa ia tidak pernah berniat untuk mencari uang atau kekayaan dengan cara melakukan berbagai sesi live pada akun media sosialnya tersebut.