Rabu, 16 November 2022

Satu Keluarga Tewas Mengering di Kalideres

Satu Keluarga Tewas Mengering di Kalideres 

vlkanplatinums - Baru-baru ini seluruh masyarakat Indonesia dikejutkan dengan adanya kasus satu keluarga yang diketemukan tewas dalam keadaan yang tidak normal.

Mereka diketemukan tewas dalam keadaan yang tidak biasa, yaitu dalam keadaan 'mengering'. Jenazah para korban yang ternyata satu keluarga ini ditemukan di sebuah Perumahan Citra Garden I Extension, Kalideres, Kota Jakarta Barat pada tanggal 10 November 2022 malam hari kemarin.

Satu keluarga yang tewas itu terdiri dari empat orang, yaitu Rudyanto Gunawan (71 tahun), Budianto Gunawan (68  tahun), Margaretha (68 tahun) dan Dian (42 tahun). Keempat orang tersebut diduga meninggal dalam waktu yang berbeda-beda.

Sampai saat ini, kasus dari kematian satu keluarga tersebut masih penuh dengan misteri dan menyimpan banyak tanda tanya. Sebelumnya beredar sebuah dugaan bahwa keempat orang tersebut meninggal karena kelaparan.

Namun, seiring berjalannya penyelidikan, faktor tersebut akhirnya diragukan kebenarannya. Pasalnya, menurut penuturan dari Ketua RT setempat, keluarga tersebut termasuk dalam keluarga yang memiliki kondisi finansial yang cukup berada.

Berikut adalah beberapa fakta yang ditemukan pada lokasi kejadian tentang tewasnya satu keluarga dalam keadaan mengering di Kalideres, Jakarta Barat.

Awal Ditemukannya Kasus Satu Keluarga di temukan Tewas Mengering

Awal mula dari kasus ini terungkap adalah ketika pihak RT mencium bau yang tidak sedap berasal dari sebuah rumah yang ada di Perumahan Citra I Extension Blok AC5 RT/RW 007/007, Kalideres, Jakarta Barat pada hari Kamis 10 November 2022 kemarin.

Lalu tidak lama kemudian pihak RT melapor ke polisi. Sesampainya dilokasi yang dilaporkan, polisi menemukan kondisi rumah dan pintu pagar dalam keadaan terkunci. Sehingga pintu dan pagar terpaksa dibobol dari luar.

Ketika sudah berhasil dibuka, ada empat jenazah yang ditemukan dalam rumah tersebut dalam lokasi yang berbeda-beda. Ada yang berada di dalam kamar, ada juga yang ada di ruang tamu.

Kondisi Tubuh Jenazah yang Ditemukan dalam Keadaan Mengering

Menurut Kasi Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Taufik, keadaan dari keempat jenazah tersebut sudah dengan keadaan 'mengering'. Beberapa tulang belulang dari keempat jenazah itu sudah mulai tampak jelas.

Keempat jasad itu tidak lama kemudian dievakuasi ke RS Polri di Kramat Jati. Sejumlah saksi kemudian diperiksa satu persatu, termasuk anggota sekuriti yang pada di perumahan tersebut.

Kematian Pada Dua Waktu yang Berbeda

Keempat korban tersebut diketahui telah meninggal pada dua periode yang berbeda-beda. Dua orang yang meninggal terlebih dahulu adalah sepasang suami istri.

"Menurut laporan dari Polsek, yang meninggal terlebih dahulu ini sepasang suami istri. Mereka meninggal dengan posisi di ranjang, kamar nomor satu," kata Asiung, Ketua RT 007 RW 015 Perumahan Citra Garden I Extension, Kalideres, Jakarta Barat.

Identitas dari keempat korban yang tewas tersebut yakni: Ayah, Rudyanto Gunawan (71 tahun); Ibu, Margaretha (68 tahun); paman, Budianto Gunawan (68 tahun); dan anak, Dian (42 tahun). Saat mereka ditemukan, keempat jasad berada dalam 3 ruangan yang berbeda-beda.